Friday, July 1, 2011

Movie Highlights : July 2011


It's Official! It's Summer! Woohoo!!

Tahun lalu, saya benar-benar menikmati Inception yang menjadi Kuda Hitam di Summer 2010. Tahun ini? Bisakah kita menonton film-film summer di bioskop? atau hanya impian belaka? yang pasti Transformers 3 : Dark of the Moon sudah resmi terlewatkan di Indonesia. Bagaimana dengan sisa film summer lainnya?

Liburan seperti ini rasanya benar-benar kesal kalau memang tidak bisa melihat film-film summer yang hadir di bioskop. Kirain bulan ini kita sudah bisa menyaksikan film-film MPAA di bioskop 21, XXI, ataupun Blitz buat yang di Pulau Jawa. Faktanya, kita cuma bisa berharap dan berdoa agar bisa menyaksikan film-film tersebut di bioskop dalam waktu dekat. Karena apa? bulan Juli ini banyak sekali film-film yang oke punya siap membuat liburan jadi lebih mantap. Nggak cuma sequel, comedi, juga romcom pun siap menunggu untuk disaksikan!

Apapun itu, Rubrik Movie Highlights untuk bulan July akan tetap hadir bagi para pengunjung setia blog ini, Mau tau film apa-apa saja yang saya pilih untuk bulan ini? yuk, intip....

Tertanggal 29 Juni kemarin, Transformers 3: Dark of the Moon sudah rilis dengan jadwal Internasional yaitu 01 July 2011. Pastinya, terkait dengan segudang problematika yang ada di indonesia, Optimus Prime dan kawan-kawan tidak akan singgah disini. Untuk Film Komedi Romantis, Juli akan dibuka  dengan Larry Crowne yang dibintangi (dan juga disutradari) oleh Tom Hanks dengan Pemeran Wanita utama, Julia Roberts. Penasaran? Sama!. Film komedi romantis juga akan dilanjutkan oleh Monte Carlo, yang didalamnya ada si mungil nan Imut Selena Gomez, btw, buat para Gleeks pasti tau banget kalo di film ini, ada kehadiran Cory Monteith alias Finn Hudson! Whoo!






Comedy dilanjutkan dengan aksi John C. Reilly lewat Terry. Dan di minggu kedua, komedi akan berlanjut dengan Zookeeper yang dibintangi oleh Kevin James. Selain itu juga ada dokumenter yang kayaknya asik, Crime After Crime. Apa yang ditunggu-tunggu dunia di minggu kedua bulan July? Sepertinya tidak perlu saya beri tau juga sudah tau ya, It's the magical Harry Potter and The Deathly Hallows part 2! Satu dekade bersama wizard lainnya menikmati dunia magis, akankah kita bisa menyaksikannya? Bulan July ini, menonton Harry Potter adalah salah satu #JulyWish yang amat sangat ingin untuk diwujudkan, semoga saja. Oke, kok jadi #curhat gini :p

Lanjut, ada animasi klasik Disney yang diangkat ke layar lebar, yaitu Winnie The Pooh. Dilanjutkan dengan film RomCom lagi yang bertabur bintang, Horrible Bosses. Siap tertawa?

Minggu ketiga, ada film superhero yang pastinya banyak ditunggu oleh penggemar summer! Captain America: The First Avenger! tak peduli prediksi jeblok (seperti halnya Green Lantern), toh Captain America tetap dinanti disetiap bioskop, karena ingin melihat live action dari Kapten Amerika yang telah bersemayam sedari kecil dan kini nyata di film! masih bernuansa RomCom, film Summer akan dimeriahkan oleh Friends with Benefits, yang dibintangi oleh Justin Timberlake dan si cantik Mila Kunis.

Lanjut, di akhir July ada sebuah film yang juga diadaptasi dari komik lawas, Cowboys & Aliens yang dibintangi oleh Daniel Craig dan aktor lawas juga, Harrison Ford. Dan ternyata summer belum berakhir tanpa film RomCom (lagi) yang kali ini akan kental sekali dengan komedinya, ada Steve Carrell dalam Crazy Stupid Love, and guess what? Film ini juga bertabur bintang seperti Ryan Gosling, Julianne Moore, Si cantik Emma Stone, hingga Kevin Bacon! Wow! Akhirnya, mari kita tutup bulan Juli dengan animasi yang juga telah kita kenal sedari dulu, si biru The Smurfs, apa yang menarik? ada Neil Patrick Harris yang diprediksi akan membuatmu tertawa, Ms. Pilsbury a.k.a Jayma Mays, dan debut akting si penyanyi seksi, Katy Perry! Well, It's a wrap for July! Banyak banget filmnya kan? Apa pilihanmu?

1 comments :

  1. Sebagai penggemar Gossip Girl dan Glee, Monte Carlo wajib deh buat saya :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger