Saturday, January 8, 2011

Top 10 Movies of 2010

Well, Is it too late to post my favorite movies, NOW? Kayaknya nggak juga kali yak, karena ini masih season award kan? hehe, This Exam-Weeks is totally makes me crazy #curcol. So, Enjoy film-film favorit saya selama 2010 ini. :D

#10 - How To Train Your Dragon


#9 - Easy A


#8 - Buried


#7 - The Kids Are All Right


#6 - Scott Pilgrim Vs. The World


The Top 5

#5 - The Social Network

Hei Facebookers! You should wathch this movie! haha. Siapa sangka kalau para pendiri facebook harus mengalami masa-masa yang begitu kelam (walaupun Mark sendiri menyangkal soal cerita film ini). Well, apapun faktanya, paling tidak film ini membuktikan bagaimana besarnya facebook.com. Oh, Jesse bermain sangat apik disini, jangan lupain juga Andrew dan Justin yang juga nendang!


#4 - Kick Ass

Kalau selama ini kita diberikan cerita superhero khayalan, maka film yang satu ini beranjak dari persepsi tersebut. Sehingga terasa lebih nyata dan normal! Ya, itulah yang saya suka dari film yang digarap oleh Matthew Vaughn! Selain itu juga ada aksi kocak dari Christopher Mintz-Plasse, Aaron Johnson, dan pastinya Chloe-Moretz! yay!

Memorable Scene : Hit Girl ditembak!


#3 - Black Swan

Seriously, film ini membuat saya merinding! Selain itu, film ini juga membawakan kesan hitamnya pada penonton! Yap, film ini memang bergenre Thriller-Psikologis, pantas saja jika anda merasakan kelam, horor, dan sebagainya itu. Well, Natalie, Vincent, Mila, dan pastinya Darren benar-benar memberikan sesuatu yang astounding! nggak heran kalau film ini nangkring di posisi 3.

Memorable Scene : The Transformation

Favorite Quotes :

Nina : I was perfect...


#2 - Toy Story 3

Perlu waktu lebih dari 1 Dekade untuk menciptakan animasi ini, hasilnya? Toy Story 3 berhasil membawa emosi penontonnya hingga ke titik yang paling dalam. Lainnya? Film ini menjadi film terlaris di deretan Box Office. Pixar adalah sebuah image. Dan, Toy Story 3 merupakan sebuah penutup yang membanggakan untuk sebuah trilogi, semoga saja.

Memorable Scene : Ending Scene


#1 - Inception

Yes. Inception menduduki peringkat pertama film favorit saya di 2010. Nggak heran, Nolan emang selalu memukau saya lewat film-filmnya, walaupun kali ini dia melakukan solo tanpa duet mautnya dengan sang adik, Well, He Did It! Totally Mind-Fucked! Satu hal yang saya salut adalah, ide-ide kecil tentang mimpi yang bisa dibawakan sekeren itu!

Memorable Scene : Zero Gravity

Favorite Quotes :


Eames : [Shows up while Arthur is in a gunfight] You mustn't be afraid to dream a little bigger, darling. [Pulls out a grenade launcher]


Share/Save/Bookmark

1 comments :

  1. Wah, kok Iron Man 2 ane nggak ada gan...??? Hehe... Monggo mampir di Blog ane jika berkenan, Thx

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger