Monday, October 31, 2011

TV Series Review : Teen Wolf



Happy Halloween People! What’s your costume for this year’s party? Hmm, How About a Werewolf? Cause right now, I’m about to give you a review about last summer’s new series, Teen Wolf.

Yes. Teen Wolf merupakan summer series yang kemarin rilis di channel MTV pada tanggal 5 Juni 2011. Selama season pertama, ada total 12 episode yang bisa kamu tonton! Ceritanya tentang apa ya? Dari judulnya pasti kamu sudah tau kalau series ini bercerita kehidupan werewolf remaja. Sssst, jangan langsung menjudge kalau Teen Wolf ini ngikutin aksi Jacob Black di Twilight Saga! Karena disini kamu tidak akan menemukan sosok vampire pastinya XD

Scott McCall (Tyler Posey) adalah salah seorang remaja SMA di Beacon Hills High School, namanya juga remaja yang rasa keingintahuannya masih berada dipuncak, suatu malam, Scott bersama sahabatnya, Stiles Stilinski (Dylan O’Brien) iseng mencari tau tentang kasus pembunuhan yang terjadi di daerah mereka. Ayahnya, Stiles adalah kepala polisi di daerah tersebut, hal inilah yang membuat Scott dan Stiles jadi lebih dekat dengan kasus-kasus aneh yang terjadi belakangan ini. Dan pada malam itu, Scott digigit oleh sesuatu d hutan yang gelap yang merubahnya menjadi seorang Teen Wolf.

Pasca kejadian tersebut, banyak hal yang berubah dari Scott, baik itu positif maupun negative tentunya. Scott yang dulunya cupu, kini mulai ‘muncul’ di dunia sosial kampus dan berhasil menarik perhatian seorang anak pindahan, Allison Argent (Crystal Reed). Tapi kenyataan tidak seindah yang terlihat karena banyak misteri yang ada disekitaran kehidupan Scott, mulai dari latar belakang Allison, hingga kemunculan werewolf misterius, Derek Hale (Tyler Hoelchin). Tentunya tidak ada yang mengetahui status Scott sebagai seorang Werewolf kecuali sahabatnya, Stiles, yang terus membantu Scott untuk mengungkap fakta sebenarnya.
Mungkin banyak yang menyadari kalau Twilight sudah menjadi “anak emas” di tiap ajang penganugrahan yang diadakan oleh MTV, maka tak heran jika keberadaan Teen Wolf sering dibayangi-bayangi oleh aksi Taylor Lautner and the Gank! Kalau diteliti lagi lebih dalam memang benar adanya, MTV seakan-akan ingin memiliki ‘twilight’ versi mereka sendiri, dan pastinya bisa memperoleh euphoria yang sama dari saga tersebut. Jangan lupa juga kalau Teen Wolf ini merupakan remake dari versi yang terdahulu. Bagaimana menurut Anda?


Karena diproduksi dibawah naungan MTV a.k.a Music Television, Ada hal lain yang menonjol dari Teen Wolf dan emang layak banget untuk dibicarain, Musik. Setiap episodenya kamu bisa cek situs resmi Teen Wolf dan kamu akan temui Soundtrack-soundtrack yang ada dengan detil! Maksudnya dengan detil adalah, tiap soundtrack yang diputar bisa kamu ketahui lewat deskripsi scene-scene yang memakai music tersebut sebagai soundtrack, dengan kata lain kamu bisa dengan mudah nemuin music yang diputar! Dan music yang paling memorable dari Series tersebut menurut saya ada banyak, dan Graffiti6, Oh Land, hingga Two Door Cinema Club menempati posisi tertinggi sebagai Most Airplay Teen Wolf Soundtrack!

Teen Wolf merupakan Supernatural Drama Series yang menawarkan cerita yang menarik untuk diikuti, karena selain ada ketegangan di tiap episodenya, pastinya ada juga aksi komedik yang keluar dari pola tingkah Stiles atau Scott. Memang, di awal episode, acting Tyler Posey bisa dibilang tidak begitu mencuri perhatian karena terlihat canggung dan gugup, namun semakin lama, Tyler mulai menunjukkan seperti apa karakter Scott sebenarnya. Tak hanya itu, para pemain lainnya yang cantik-cantik, dan keren-keren juga bermain ciamik dalam serial ini. Tak bisa dipungkiri, kehadiran JR Bourne sebagai tokoh antagonis juga semakin meningkatkan kualitas Teen Wolf!


Kehadiran Teen Wolf di season pertamanya ternyata banyak menarik banyak fans, and guess what? Teen Wolf akan hadir menjadi 24 episode di season 02 nanti! Yay! Tunggu aja kehadirannya summer 2012 nanti yang dikabarkan bakalan punya banyak kejutan!  

So, masih sabar menunggu Teen Wolf Season 2 kan?


Bonus : Icon Folder Teen Wolf for Windows

0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger