Wednesday, November 2, 2011

Movie Highlights : November 2011

Halo semuanya, sedikit telat untuk ngepost November movies kali ini karena ada sesuatu, but anyway, this is our Movie Highlights untuk bulan November. Cek!

Nggak terasa, ini merupakan edisi ke 13 dari Movie Highlights yang artinya, udah 1 tahun rubrik Movie Highlights hadir untuk kamu.

Apa yang spesial dari bulan November ini? 2 film Natal akan hadir bagi kamu yang merayakannya, dan film-film kelas Oscar pun sudah mulai bergentayangan, salah satunya ada My Week With Marilyn dan juga J. Edgar, dengan bintang utama Michelle Williams dan juga Leonardo Di Caprio. Jangan lupa juga dengan kehadiran Happy Feet 2, sekuel dari Happy Feet yang sebelumnya menang Best Animated Feature di Oscar.

Dan, banyak juga film yang memanfaatkan momen 11-11-11, ada film dengan judul yang sama, 11-11-11 yang akan rilis ditanggal tersebut, selain itu juga ada The Immortals yang rilis di 11-11-11. 

Untuk para Twi-Hards, pasti sangat menunggu kehadiran Breaking Dawn Part. 1, semoga saja hasilnya lebih bagus ketimbang seri-seri sebelumnya :D.







0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger