Monday, August 1, 2011

Movie Highlights: August 2011


How was your July Movies? 
Pasti banyak yang puas karena akhirnya Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 
dengan resmi masuk ke Indonesia 29 Juli 2011 kemarin. Dan benar saja, walaupun sedikit lebay dengan segala pemberitaan serta pre-order dan sebagainya, Final Harry Potter tersebut benar-benar berhasil menyihir semua muggles yang menantikan kedatangan Harry, dkk ke Indonesia, termasuk saya sendiri dan berdecak kagum, Puas. Oke, cukup sudah sepertinya cerita singkat soal Film July kemarin, tunggu saja review Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 besok, dan sekarang saatnya melangkah lebih lauh mengintip film yang rilis untuk bulan Agustus.

Agustus dibuka dengan cerita lawas yang kembali bangkit, Rise of the Planet of the Apes, yang disusul dengan cerita komedi The Change-Up yang mengandalkan nama sang sutradara yang sebelumnya pernah membawakan Wedding Crashers, Penulis yang sebelumnya pernah menuliskan The Hangover, dan si aktor, Ryan Reynolds. Selain itu juga cerita Adventure-Comedy, 30 Minutes or Less dengan bertabur bintang, ada Jesse Eissenberg, Danny McBride, Aziz Ansari, dan banyak lagi.

Minggu selanjutnya bakalan ada Final Destination dengan sekuel kelimanya, dan juga Film Dokumenter dari perjalanan konser anak-anak Glee dalam Glee: The 3D Concert Movie dan dilanjutkan dengan Anne Hathaway dan Jim Sturgess dalam One Day. Jangan lupa juga ada Conan the Barbarian, Spy Kids: All the Time in The World in 4D. Dan juga ada kisa kocak dari Paul Rudd dengan judul, Our Idiot Brother. 





2 comments :

  1. Mudahan Glee The Movie masuk Indonesia yaaa *meskipun dlm hati pesimis*

    ReplyDelete
  2. Yess! Cuma bisa nunggu Glee masuk atau ngga :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger