Sunday, May 1, 2011

Movie Highlights : May 2011

April baru saja berlalu dan #krisisfilm belum juga berakhir. Yah, walalupun impact-nya tidak terlalu berpengaruh bagi saya, tapi sepertinya banyak sekali yang merasa kalau #krisis film ini bagaikan makan sayur tanpa garam. Dan Mei sudah hadir, yang biasanya dianggap sebagai pemanasan sebelum Summer Movies yang akan bergentayangan bulan depan. Semoga saja liburan semester nanti saya bisa menonton film summer ya, dan saat ini mari fokus ke tugas kuliah yang makin seabrek! Eh, ini dia film-film yang akan rilis bulan Mei ini -

Thor, merupakan film pertama yang akan hadir di awal bulan Mei, aksi klasik superhero ini akan dimainkan oleh Chris Hemsworth dan Oscar Winner for Best Actress, Natalie Portman. Dilanjutkan dengan drama komedi Something Borroweddan disusul oleh The Beaver-nya Mel Gibson. Di minggu kedua Anda akan disuguhkan oleh Bridesmaids dan Priest, Priest sendiri dimainkan oleh Paul Bettany yang mengingatkan saya dengan Legion di awal tahun 2010 kemarin. Lalu ada aksi slenge'an dari Joseph Gordon-Levitt dalam Hesher dan komedinya Will Ferrel di Everything Must GoPirates of the Caribbean: On Stranger Tides hadir selanjutnya, walaupun tanpa Keira Knightley ataupun Orlando Bloom, paling tidak aksi Penelope Cruz (semoga saja) bisa menutupinya. Disusul oleh Midnight in Paris yang juga menjadi pembuka di Cannes 2011. Akhir Mei akan ditutup oleh 2 sekuel kocak, ada The Hangover Part II dan juga Kung Fu Panda 2. Dan Finally, Bulan Mei akan diakhiri oleh karya Terrence Malick yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Sean Penn, The Tree of Life yang sebelumnya memukau penggemar film lewat trailer yang ciamik.




4 comments :

  1. Sebagai penggemar film ringan saya tertarik sama Something Borrowed dan Brides Maids dan Hangover Part II. Tapi kalo ngeliat posternya yg paling menarik Midnight in Paris sama The Tree of Life ya :)

    ReplyDelete
  2. Hoho, Gordon-Levitt sama Natalie Portman dalam satu film :D

    ReplyDelete
  3. @Fradita - Tapi sepertinya fim-film tipikal seperti ini agak lama masuk ke Indo ya (walaupun nggak dalam #KrisisFilm) kecuali di Blitz mungkin, Itu Midnight in Paris ama The Tree of Life deretan Film2 Cannes, wajib tunggu :)

    @Movfreak - Beneran ga tau ama film ini (karena rilisnya kemaren limited) And Yes, nungguin banget :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger