Tuesday, June 11, 2013

Movie Review : Now You See Me (2013)


J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg, The Social Network), Merritt McKinney (Woody Harrelson, The Zombieland), Henley Reeves (Isla Fisher, Confession of a Shopaholic), dan Jack Wilder (Dave Franco, Warm Bodies) adalah empat pesulap jalanan yang secara misterius dipertemukan oleh kartu tarot. Setahun kemudian mereka menjadi entertainer dengan yang jumlah penonton yang membludak. Bagaimana tidak, mereka melakukan show yang tidak biasa. Membagi-bagikan uang ke penontonnya adalah satu bagian dari show mereka. Siapa yang tak ingin hadir melihat pertunjukan mereka?

Tentu saja, pertunjukan yang mereka lakukan berkedok 'Pencurian Bank' yang mengharuskan mereka untuk berurusan dengan seorang agent Dylan Rhodes (Mark Ruffalo, The Avengers). Sulap? Ilusi? atau Trik? Agent Dylan hanya bisa mengungkap kejahatan (?) yang dilakukan oleh The Four Horsemen, sebutan akrab bagi keempat pesulap jalanan ini lewat Thaddeus Bradley (Morgan Freeman, Oblivion), seorang Proffesional Illusion Exposer alias orang yang suka mengungkap trik-trik pesulap. Tapi yang namanya pesulap, tidak semudah itu ditumbangkan begitu saja karena pada show spektakuler kedua mereka, The Four Horsemen malah menjebak Arthur Tressler (Michael Caine, The Dark Knight Rises), merupakan produser yang mengorbitkan The Four Horsemen. Wait, What?


It's Fun, Seru dan Menegangkan, adalah ekspresi yang cocok untuk menggambarkan Now You See Me. Penonton yang menyaksikan film ini seperti ikut terbawa ke dalam acara spektakuler The Four Horsemen. Durasi hampir 2 jam tak terasa di tengah hingar bingarnya aksi Isla Fisher dan kawan-kawan. Tak hanya larut dalam cerita yang apik, deretan cast bertabur bintang juga tampil dengan maksimal. Mark Ruffalo hingga Woody Harrelson, Jesse Eisenberg hingga Dave Franco, The Senior Morgan Freeman & Michael Caine. Sampai Isla Fisher dan si cantik Melanie Laurent, All doing great! And don't try to hard to looking for the twist because the closer you look, the less you'll see, like, Now You See Me. Even the title give you the biggest clue in the movie.

----------------------------------

Now You See Me (2013)
04 May 2013
Crime, Thriller
115 Minutes
Rated PG-13 for language, some action and sexual content
Director : Louis Leterrier
Stars : Jesse Eisenberg, Mark Rufallo, Isla Fisher, Woody Harrelson, Melanie Laurent, Dave Franco, Morgan Freeman, and Michael Caine.


0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger