Friday, January 3, 2014

Top 5 Soundtracks of 2013

Musik & Film adalah 2 hal yang sulit untuk dipisahkan, dan tahun ini, ada beberapa film yang punya soundtrack keren yang sayang untuk dilewatkan. Kenapa 5? kenapa bukan 10? karena cukup sulit untuk membuat daftar soundtrack, so, here it is, Top 5 Soundtracks of 2013.

Owl City sepertinya sudah langganan mengisi soundtrack, Legends of Guardians, Wreck-It Ralph, dan tahun 2013 ada The Croods, bersama Yuna lewat Shine Your Way. Next ada Demi Lovato lewat Let It Go, yang mengisi animasi milik Disney, Frozen. Radioactive milik Imagine Dragons juga hadir melalui film The Host disusul oleh Love is Blindness milik Jack White untuk film The Great Gatsby. Dan daftar ini ditutup oleh Mariah Carey lewat singlenya Almost Home, yang awal tahun kemarin hadir untuk Film Oz The Great and Powerful. Okay itu saja deretan Honorable Mentions. Let's check the Top 5!


===== TOP 10 =====

#5. The 2nd Law: Isolated System - Muse
World War Z
Musik dan alur cerita menyatu saat lagu ini muncul di Film. Thrill!

#4. Almost Is Never Enough (Feat. Nathan Sykes) - Ariana Grande
The Mortal Instruments: City of Bones
Filmnya jelek. I knew about that! tapi harus diakui kalau lagu ini begitu asik untuk dinikmati.

#3. Young & Beautiful - Lana Del Rey
The Great Gatsby
Ada yang menghitung berapa kali lagu ini muncul di filmnya? But Seriously tho', Lagu ini benar-benar memiliki jiwa di dalam filmnya. 

#2. Atlas - Coldplay
The Hunger Games: Catching Fire
Soundtrack pertama bagi Coldplay. A song that will give you a goosebumps.

#1. Mirror - Ellie Goulding
The Hunger Games: Catching Fire
"Are we star crossed lovers?" Mungkin Mirror bukanlah single resmi yang dijadikan Single, tapi lagu ini punya makna yang dalam dan vokal yang dimiliki oleh Ellie membuatnya jadi terasa begitu.

----------
 Special Mention:
The Hunger Games: Catching Fire
Melihat deretan daftar di atas, The Hunger Games punya cerita tersendiri, album soundtrack terbaik di tahun 2013. Tak hanya Coldplay dan Ellie Goulding, Album tersebut juga punya Sia hingga Christina Aguilera. Dan yang paling penting, Musik sama bagusnya dengan Film.
 

2 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger