Tuesday, December 14, 2010

Album of the Year : Maroon 5 - Hands All Over ( 2010)


Di tahun 2010 ini, ada beberapa musisi favorit saya yang kembali menelurkan album. Diantaranya adalah Maroon 5, My Chemical Romance, Katy Perry, dan banyak lagi. Karena judul postingan kali ini merupakan Album of the Year, maka hanya satu akan menjadi Album of the Year buat tahun ini. Tapi tidak adil juga rasanya untuk 'mendiamkan' album-album yang lain begitu saja. That's why sebelum kita masuk ke main section, nggak ada salahnya kalau kita berikan gelar Honorable Mention buat My Chemical Romance untuk album Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys dan Katy Perry untuk Teenage Dream!

Oke, now back to main topic, this is Maroon 5 with Hands All Over yang menjadi Album of the Year di tahun 2010 ini!

Maroon 5! pertama kali denger lagunya Harder to Breath di radio emang langsung buat band yang satu ini nyantol di kuping, pertama kali liat videonya This Love di MTV langsung suka ama Maroon 5. Ya, lagu-lagunya di album Songs About Jane yang rilis 2002 kemaren emang catchy banget dengan warna musik yang fresh banget di masa itu.

Vakum selama 5 tahun, di tahun 2007 Maroon 5 kembali hadir dengan Album studionya yang kedua, It Won't Be Soon Before Long yang "melepas rindu" bagi para pendengarnya. Nggak perlu dibilangin lagi deh, semua lagu-lagunya emang enak banget, nggak peduli mau aroma ballad maupun pop-nya.

And the, here it is, making a history again. di tahun 2010 Maroon 5 kembali hadir lewat album terbarunya yang bertajuk Hands All Over dengan first single "Misery" yang bakalan menghentak kuping kamu! ramuan-ramuan ala album Songs About Jane di single ini. Pendengar kembali dimanjakan dengan single ini, oh iya, single ini juga sempat menempati posisi #1 untuk Billboard US Adult Pop Songs! Yeah!

Ngomongin soal albumnya, selain ramuan-ramuan ala Songs about Jane yang ada disini, juga aroma boogie dance yang kental banget di single keduanya, Give a Little More! Secara keseluruhan, album ini emang keren banget, membuat sayya tidak bosan-bosannya mendengarkan album ini. :)

Top Recommended :
- Stutter
- How
- Just a Feeling
- Misery
- All Songs!


1st Single : Misery
2nd Single : Give A Little More
Share/Save/Bookmark

0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger