Saturday, December 11, 2010

Movie Highlights : 2011

Sudah tau film2 apa aja yang bakal rilis? ini dia Movie Highlight 2011, Film-film yang akan rilis (dan hype) di 2011 nanti plus sedikit ekspektasi dari saya. Enjoy!

1. Season of the Witch (07 January 2011)

Menjadi sebuah cerita epik di awal 2011 dengan Nicolas Cage sebagai aktor utamanya. Kalau liat dari judulnya, ceritanya nggak jauh2 dari penyihir. Hmm, another the Sorcerer's Apprentice? We'll see!


2. The Dilemma (14 January 2011)

Mendengar nama Kevin James dan Vince saja saya sudah membayangkan ingin tertawa layaknya menonton Grown Ups (2010), tapi, yang menjadi sutradara di film ini adalah Ron Hooward yang sebelumnya menangani The Da Vinci Code, Angels & Demons, etc. Ya, Film ini merupakan film Comedy! Kita liat saja gimana Ron mengarahkan Kevin dan Vince, bukan Tom Hanks ataupun Russel Crowe!


3. The Green Hornet (14 January 2011)
My Choice #1

Film pertama yang paling saya tunggu di Januari 2011, Kenapa? Sutradaranya adalah si Michel Gondry yang pernah ngebawain Eternal Sunshine of the Spotless Mind! belum lagi si Seth Rogen, sang Komedian andalan Judd Apatow yang bakalan jadi Superhero di film ini. Yah, semoga saja film ini sesuai dengan ekspektasi saya. ;p


4. No Strings Attached (21 January 2011)

Sebatas Natalie Portman & Ashton Kutcher saja. Tidak lebih.


Nggak tau kenapa, punya feel yang kuat banget sama film ini. Ada Mia Wasikowska juga sebagai main actress.

6. Gnomeo and Juliet (11 February 2011)


7. Justin Bieber: Never Say Never (11 February 2011)

Wah, Aji mumpung sekali Justin Bieber ini ya, pasti belieber di seluruh dunia menantikan film ini.


8. Big Mommas: Like Father, Like Son (18 February 2011)

Suka dengan 2 versi terdahulunya? kalau iya, berarti anda harus menyaksikan aksi kocak si 'big momma' di tahun 2011 ini.


9. I Am Number Four (18 February 2011)

My Choice #2

Kalau melihat poster ama trailernya sih, sedikit curious ama ni film, Special Effects canggih udah pasti! Sang sutradara D.J Caruso sebelumnya juga sukses membawa adrenaline ke saya lewat Eagle Eye dan Disturbia. dan satu lagi, Diana Agron ♥. Ya, Saya ingin melihat 'debut' Dianna.


10. The Eagle (11 February 2011)

Nggak sreg sih ama yang satu ini, berasa akan jadi the next Clash of the Titans atau Prince of Persia, tapi yang ini settingnya kali ini tentang Romawi. See?


11. Sanctum

Mengandalkan nama James Cameron sebagai Executive Producer, film yang satu ini juga akan dirilis dengan efek (yang katanya dahsyat) dan 3D!



12. Rango (17 March 2011)

Johnny Depp as the main actor for this? wow! dan lagi, Sutradaranya si Gore Verbinski yang sebelumnya sempat bekerja sama dengan Depp dalam Trilogi pirates of Carribean. Cool!


13. Red Riding Hood (11 March 2011)

Si sutradara Twilight bakalan jadi sutradara buat film yang diangkat dari dongeng yang pastinya sudah sering anda dengar, Si Kerudung Merah.


14. Beastly (07 April 2011)

Ditahun ini, Twilight Saga akan memasuk seri terakhirnya (Thank God!) Dan buat penggemar Twilight sepertinya akan mendapat asupan pengganti. Hehe, mengapa? High School setting? checked. Cewek cantik? checked. Cowok ganteng yang bisa berubah jadi buruk rupa? checked. It's So Twilight! haha


My Choice #3

Buat yang udah nonton Diary of Wimpy Kid pertama pasti nggak sabar ama seri yang kedua ini. Pastinya! Kalau dari novelnya sendiri emang keren banget, makanya yang kedua ini semoga aja nggak mengecewakan. Oh ya, jangan lupa sama Chloe-Moretz yang bakalan muncul lagi disini. ;p


16. Sucker Punch (25 March 2011)

Zack Snyder sang Sutradara yang berhasil membawa 300 menjadi sebuah film yang bermutu di tahun 2007 lalu kembali membawa action dalam garapan terbarunya yang disebut-sebut sebagai Girl's Kick-Ass! Mampukah Zack memuaskan para penontonnya nanti? Dasarnya, Cewek2 cantik ini pasti sudah memuaskan kaum adam! :D


17. Miral (25 March 2011)

Udah liat posternya? Ya, pasti kalau sudah liat poster dibawah ini, bakalan tau kalau Freida Pinto yang sebelumnya jadi main actress di Slumdog Millionaire. Hmm, berharap kalau film ini bakalan jadi underdog di film ini. Interesting, huh?.


18. Hop (01 April 2011)

Sepertinya sudah menjadi sebuah kewajiban bagi hollywood sana untuk merilis film animasi di setiap bulannya dan di bulan April 2011 bakalan ada Hop yang siap untuk menghibur Anda! kali ini bakalan ada Katy Perry's Husband, si British Gokil, siapa lagi kalau bukan Russell Brand yang akan menjadi pengisi suaranya di film ini.


19. Rio (08 April 2011)

From the creators of Ice Age, lagi-lagi bakalan ada animasi yang menghiasi bulan April. Yah, semoga saja kisah-kisah animasi yang mengandalkan hewan yang bisa berbicara tidak membuat bosan ya.


20. Your Highness (08 April 2011)

Sebuah film epik namun bernuansa komedi? bisa jadi sebuah film yang akan ditunggu-ditunggu di bulan April ini, karena bakalan ada reuni Pineapple Express ala James Franco dan Danny McBride disini, plus si cantik Zooey Deschanel dan juga Natalie Portman. See?


21. Scream 4 (15 April 2011)

New Decade. New Rules. masih ingat dengan Scream di tahun 2000 yang berhasil membuat topeng ini begitu mendunia? kali ini Scream 4 kembali hadir dengan tokoh baru. Apakah Anda salah satu penggemar dari film ini dan menantikannya di tahun 2011 nanti? kalau begitu tunggu saja.


22. Thor (06 May 2010)
Di tahun 2011 ini Thor adalah salah satu tokoh komik Marvel yang akan difilmkan? walaupun saya tidak begitu hype dengan film-film seprti ini, tidak ada salahnya kita melihat perkembangan dari film ini. :D



Padahal, kabar-kabar yang berhembus di tahun-tahun sebelumnya mengatakan kalau Pirates of the Caribbean adalah Trilogi, lantas dengan rilisnya film ke 4 di tahun 2011 nanti akan menghancurkan trilogi tersebut. Akankah kharisma Jack Sparrow berhasil sukses dari segi cerita dan Box-Office? apalagi di film ini Sparrow akan ditemani oleh Penelope Cruz, bukan Orlando Bloom ataupun Keira Knightley.


24. The Hangover Part II (26 May 2011)

Udah nonton aksi kocak Zach, Bradley, dan Ed di The Hangover? kali ini mereka akan kembali lagi dalam sekuel nya yaitu The Hangover Part II. Bersiaplah untuk tertawa!


25. Kung Fu Panda 2 (27 May 2011)

Yes, another sequel in 2011. Kali ini datang dari si Panda pemalas yang kemaren sukses lewat film pertamanya.


26. X-Men: First Class (03 June 2011)

Kalau boleh jujur, semenjak X-Men Origins : Wolverine yang biasa-biasa saja membuat saya malas untuk mengikuti prequel yang satu ini. Tapi Matthew Vaughn yang sukses lewat Kick Ass di 2010 lalu kali ini dipercayakan untuk mendalangi X-Men : First Class ini. Selain itu juga James McAvoy yang memerankan Profesor X sewaktu muda menjadi daya tarik dalam film ini karena akting-aktingnya di film sebelumnya seperti Atonement, Wanted, dan banyak lagi memang sesuatu yang pantas untuk ditunggu-tunggu.


27. Super 8 (10 June 2011)

Masih ingat dengan Cloverfield? Kalau masih, sepertinya J.J Abrams ingin mengulang kerahasiaannya lewat film yang masih sangat rahasia ini. Menggandeng Steven Spielberg sebagai Executive Producer, Super 8 diprediksi menjadi sesuatu yang 'wah'.


28. Green Lantern (17 June 2011)

Ryan Reynolds yang kali ini berperan sebagai Green Lantern digadang-gadang sebagai andalan Superhero pada summer 2011 nanti.


29. Cars 2 (24 June 2011)

My Choice #3

Pixar yang setiap tahunnya hanya terbatas pada 1 film animasi di tahun 2011 ini kembali menghadirkan sequel sebagai andalannya. Jika di tahun 2010 ini Pixar sangat berhasil lewat Toy Story 3, maka di 2011 ini, Cars 2 menjadi andalan Pixar. Sedikit overwhelming memang, tapi Tidak perlu diragukan lagi kalau Pixar emang jagonya menghasilkan film-film yang selalu menduduki tanggak teratas di Box Office!


30. Transformers: Dark of the Moon (01 July 2011)

Michael Bay bersama Shia LaBeouf kembali menghadirkan sequel Transformers, tapi tidak ada Megan Fox kali ini.


My Choice #4

Seri Terakhir dari Harry Potter. Wajib tonton!
Kalau di Fantastic 4 Chris Evan menjadi Human Torch, kali ini dia akan menjadi 'alter-ego' lewat superhero lawas Captain America. Hmm. Summer is full with Superhero. ;p


33. Cowboys & Aliens (29 July 2011)

Jon Favreu, si sutradara Iron Man, kali ini bakalan menggarap Coowboys & Aliens, yang merupakan film yang juga diangkat dari komik.

====================================================

Well, itu dia sedikit dari banyak film-film yang akan rilis di Januari-Juli 2011 nanti. Yang mana pilihanmu?


Share/Save/Bookmark

3 comments :

  1. gasabar nonton scream 4, sucker punch dan x-men first class

    YUMMY :)

    ReplyDelete
  2. @Bee Sabar, 2011 nggak lama lagi ;p

    walaupun summer masih lamaaa


    @adit, thank you! pilih yang mana?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger