Thursday, September 1, 2011

Movie Highlights: September 2011


Sebelumnya, CurlyBandidas ingin mengucapkan 
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

So, Summer's is Over! Apa yang berkesan selama summer ini? (walaupun tidak semuanya masuk di Indonesia). Selamat juga untuk Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, Transformers: Dark of the Moon, serta Pirates of the Carribean: On Stranger Tides yang tembus 1 Milyar Dollar! Wow! Dan berhubung film2 Summer udah abis, maka film-film yang bakalan rilis di bulan September ini sudah mulai menampakkan taringnya untuk bisa dilirik di ajang Oscar nanti sepertinya. Dan inilah film-film yang akan rilis di bulan September ini...

Seperti biasa ada beberapa film yang menarik perhatian, seperti 50/50 yang mengandalkan Joseph Gordon-Levitt yang bermain komedi bersama Seth Rogen. Selain itu juga ada Drive-nya Ryan Gosling yang menarik perhatian banyak kalangan lo, tak ketinggalan dengan Contagion yang bertabur bintang, dan nggak cuma bertabur bintang, Contagion juga disutradarai oleh Steven Soderbergh, sounds tempting, huh?. Dan jangan lupakan Moneyball yang punya Brad Pitt didalamnya hingga Warrior yang punya Tom Hardy, yang sebelumnya tampil hebat dalam Inception dan mencuri perhatian dalam sneek peek sebagai Bane dalam The Dark Knight Rises.

Bakalan masuk Oscar nggak ya film-film ini? We'll see then...



     




Oia, buat yang suka tayangan ringan, jangan lewatkan What's Your Number? dengan pasangan Anna Faris dan Chris Evans. Atau I Don't Know How She Does It yang ada Sarah Jessica parker disana. Selain itu juga ada Abduction yang "menjual" Taylor Lautner. Atau kamu bisa milih Tucker & Dale vs. Evil yang menawarkan Horror-Komedi. Dan banyak film lainnya yang bisa kamu liat dari poster-poster diatas.

2 comments :

  1. God! telat banget dah ngebales ini komen :)) udah nonton kan? aku udah :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger