Friday, December 2, 2011

Movie Highlights : December 2011


December is coming, it's the holiday season + award season + and yes, It's the end of the year!

I know, It's been a very long time for this monthly issues finally updated. And here it is! Ini merupakan edisi ke 15 dari Movie Highlights, makanya walaupun agak telat, Movie Highlights December Edition pasti hadir untuk pembaca semua. Apa yang spesial? Banyak! Mulai dari film-film yang bertema liburan seperti Alvin and the Chipmunks, sampai We Bought a Zoo. Oh, buat para gleek pasti menantikan film tahun baru, New Years Eve, sebuah film Omnibus bertabur bintang, yang salah satunya adalah Glee Star, Lea Michele. Iya, film ini mirip dengan Valentine's Day tahun lalu, dengan cerita seputar Tahun Baru pastinya.

Sekuel? Ahey! buat kamu pasti udah nungguin aksi Tom Cruise dalam Mission Impossible : Ghost Protocol! selain itu juga ada sekuel kedua dari aksi Robert Downey Jr. yang berduet dengan Jude Law di Sherlock Holmes : A Game of Shadows. Selain sekuel, ada juga film remake dari The Girl With The Dragon Tattoo, atau yang dikenal dengan trilogi millenium dari swedia dengan judul yang sama dibawah arahan, David Fincher. Yes! David Fincher. 

Sekedar line-up film lainnya yang oke-oke, ada Extremely Loud, Incredebely Close, yang menjual nama Tom Hanks dan Sandra Bullock (sangat Oscar material, bukan?). Carnage dengan Kate Winslet dan Jodie Foster. Tinker Tailor Soldier Spy yang sudah rilis dan mendapat kritikan yang oke. We Need To Talk About Kevin dengan Tilda Swinton. juga Shame, yang rilis secara luas dan ada Michale Fassbender yang berduet dengan Carey Mulligan! 







1 comments :

  1. Kuda perang memiliki potensi untuk mengungguli film-film-ini wil satu pasti peringkat dalam karya Steven Gr8.
    Lihat dari tralier eksklusif http://liveoncampus.com/wire/for/war-horse Kuda Perang

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger