Sunday, September 8, 2013

Movie Review : The Internship (2013)

8 tahun pasca Wedding Crashers (2005), Duo Vaughn + Wilson hadir kembali lewat The Internship, If you're enjoying Wedding Crashers, and hell yeah, you'll like The Internship. I'll give you a lifetime guarantee... 

Di era serba online ini, banyak produk-produk jadul yang sudah gugur, sebut saja Kaset, TV Tabung, What's Next? Jam Tangan? Bisa jadi, karena hal itulah yang terjadi pada dua salesman terbaik sebuah perusahaan jam tangan terkemuka, Billy McMahon (Vince Vaughn, Couples Retreat) dan Nick Campbell (Owen Wilson, Midnight in Paris). Di usia yang sudah tak mudah lagi, mencari pekerjaan baru bagi mereka berdua bukanlah hal yang gampang, dan mereka tidak memiliki skill apapun selain pandai berbicara.
Sampai akhirnya Billy googling untuk mencari pekerjaan, karena tidak susahnya menemukan yang sesuai dengan persyaratan, Billy pun berpikir, kenapa tidak bekerja di Google, literally. Dan ternyataKerja di Google tidaklah mudah, mereka harus berstatus mahasiswa dan memulai dari magang, itu juga harus diadu dulu dari seluruh mahasiswa yang ada di dunia. Billy bersama Nick pun siap untuk bertarung dengan kandidat lainnya dalam sebuah team bersama 3 mahasiswa lainnya, Neha (Tiya Sircar), Yo-Yo (Tobit Raphael) dan Stuart (Dylan O'Brien) .

I don't know a thing about this movie except Duos Vaughn & Wilson. Dan zero expectations adalah cara terbaik untuk menikmati film, right? termasuk saat tau kalau sebenarnya kantor yang muncul adalah Google. Ya, that Google. Rasanya di tahun 2013 ini siapa yang tidak mengenal Google? Dan di film ini, penonton akan merasakan kantor Google yang begitu menyenangkan.
Google, (a loads of) Geek References adalah 2 elemen terbaik yang ada di The Internship, karena ada banyak sekali joke yang bisa membuat anda tertawa, in a geek-themed. Buat yang sebelumnya menikmati lelucon a la Vaughn pasti akan suka dengan film ini, less girls, karena unsur Nerd & Geek-nya yang menjadi bahan utama. And I'm not gonna discussed anything about Vaughn & Wilson cause they're doing their job as well, appllause diberikan kepada deretan aktro dan aktris pendukung yang terbilang baru, tapi dapat membuat team  menjadi ceria tanpa kehilangan karakteristik mahasiswa geek dalam diri mereka. You guys will got a bright future, Tiya, Tobit, Josh Brener (as Lyle), dan Dylan yang sebelumnya sudah dikenal lewat karakter Stiles di serial MTV, Teen Wolf.
All thanks to Shawn Levy, selaku Sutradara yang sebelumnya sudah dikenal lewat Night at the Museum. And Vince Vaughn selaku penulis bersama Jared Stern.
---------------
 Sometimes the long shots pay off the biggest. - Billy
---------------

The Internship (2013)
04 September 2013
Comedy
119 Minutes
Rated PG-13 for sexuality, some crude humor, partying and language
Director : Shawn Levy
Writers : Vince Vaughn, Jared Stern.
Stars : Vince Vaughn, Owen Wilson, Rose Byrne

1 comments :

  1. review filmnya bagus :) yang mau baca review film terbaru bisa langsung ke http://www.gostrim.com selamat membaca :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger