Tuesday, March 1, 2011

Movie Highlights : March 2011



Tanggal 27 Februari kemarin, atau lebih tepatnya tanggal 28 Februari waktu Indonesia, telah berlangsung sebuah perhelatan akbar bagi Insan perfilman didunia, The 83rd Annual Academy Awards. Pasca Oscar, rasanya seperti ada tombol "reset" yang mengulang lagi timeline perfilman hingga ke perhelatan oscar tahun depan. Welcome 2011, itulah bahasa resminya, berakhirnya musim awards menandakan perfilman di 2011 secara "resmi" baru dimulai.

Inilah film-film yang akan rilis di bulan Maret 2011 nanti, (terlepas dari problem "penarikan" film-film asing di bioskop-bioskop Indonesia hingga waktu yang belum ditentukan) awal maret akan dibuka oleh animasi kocak bertabur bintang yang dipimpin olhe Johnny Depp, Rango. Diikuti oleh duet dari Matt Damon dan Emily Blunt dalam aksi The Adjustment Bureau. Masih di minggu pertama di bulan maret, anda akan disuguhkan oleh film kocak Take Me Home Tonight yang digawangi oleh Topher Grace, Teresa Palmer, Dan Fogler, dan Anna Faris! Mendengar nama Anna Faris saja, rasanya sudah mau tertawa melihat tingkahnya yang sebelumnya sukses dalam rangkaian Scary Movie. Juga ada calon pengganti twilight Beastly yang diprediksi akan digilai oleh para penggemar wanita karena mengandalkan Alex Pettyfer dan Disney's star, Vanessa Hudgens.

Di minggu kedua bulan Maret, anda akan disuguhi lewat sebuah film Sci-Fi Battle: Los Angeles dengan Aaron Eckhart yang sebelumnya memerankan Two Face dalam Batman versi Nolan. Selanjutnya ada Mia Wasikowska, si Alice dalam Alice in Wonderland yang kali ini memainkan sebuah film Period Jane Eyre. Amanda Seyfried hadir sebagai si gadis berkerudung merah, sebuah dongeng klasik yang diangkat ke layar lebar pada Red Riding Hood. Mars Needs Moms, sebuah animasi menunggu juga untuk ditonton!

Di minggu selanjutnya akan Bradley Cooper dalam Limitless. Terus ada aksi kocak dari Nick Frosy, Seth Rogen, dan Simon Pegg dalam Paul. Serta ada The Lincoln Lawyer dan Win Win. Di minggu terakhir di bulan Maret, Zack Snyder akan memberikan sebuah pandangan bagus bagi kaum pria, yang katanya merupakan Kick-Ass nya cewek, Sucker Punch! Woohoo, Akan ada Emily Browning, Vanessa Hudgens, Jamie Chung, dan banyak lagi! Zack Snyder yang doyan rilis film di bulan Maret, sepertinya akan memberikan tontonan yang berkualitas untuk semua! Dan terakhir, akan ada aksi Zachary Gordon, dan teman-teman dalm sekuel dari Diary of Wimpy Kid, Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Rules! Jangan lupa kalau disini juga ada si Chloe Moretz! Yum!

Yang mana pilihanmu?

2 comments :

  1. i really wanna watch red ridinghood so bad :( bakal diputar di Indonesia gak ya?

    ReplyDelete
  2. Kalo liat update berita, sepertinya agak cemas kalo film-film diatas nggak bakal tayang disini. Ya, semoga aja masalah-masalah pajak itu cepat kelar ya. :(

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger