Monday, April 29, 2013

Movie Review : Iron Man 3 (2013)


Summer is officially here. Dan Film Superhero Pertama yang tayang adalah Marvel's Iron Man 3. Yes, Tony Stark is Back!

Back in 1999, tepatnya Malam Tahun Baru 2000, Tony Stark (Robert Downey Jr., Sherlock Holmes) dan temannya yang seorang botanist, Maya (Rebecca Hall, The Prestige) kedatangan tamu yang ingin bekerja sama, Aldrich Killian (Guy Pearce, Memento). Well, It's Tony, Karena sedang asyik dengan Maya, Tony sendiri malah melupakan janjinya dengan Aldrich, yang berujung pada Aldrich yang menunggu seorang diri di  lantai atap, di malam tahun baru.

Waktu terus berlalu, on a present days, Aldrich kini semakin sukses, dan dengan temuan mutakhir-nya ingin (kembali) bekerja sama dengan Stark Industries. Tony tak begitu ingat dengan Aldrich yang sekarang, karena Tony fokus pada kejadian-kejadian teror yang didalangi oleh The Mandarin (Sir Ben Kingsley, Hugo). Kehadiran Aldrich yang mencurigakan ternyata menyimpan sejuta misteri. Dirinya yang masih dendam dengan Tony ternyata bagian dari The Mandarin. 


Iron Man 3 diisukan akan menjadi Seri Terakhir dari Trilogy Iron Man, dimana penonton dengan resmi memasuki Marvel phase two yang akan diakhiri dengan The Avengers 2. Tak heran jika banyak yang menantikan aksi terakhir dari Iron Man 3 ini. Hasilnya? banyak yang puas, tapi banyak juga yang merasa tidak puas. Secara cerita, IM3 are doing just fine, dengan menampilkan The Mandarin sebagai villain, yang merupakan salah satu villain yang berpengaruh dari komik Iron Man, banyak yang berekspektasi tinggi terhadap kehadiran Sir Ben Kingsley, yang ternyata, ..... you'll find your own answer...


Shane Black yang menggantikan posisi Jon Favreau sebagai Sutradara (yang sebelumnya sudah menangani 2 film Iron Man) pernah berkolaborasi dengan Downey Jr di film Kiss Kiss Bang Bang. Hasilnya, RDJ jauh lebih mature di film ini, walaupun karakter Tony Stark yang konyol masih tetap muncul, pastinya. And let's give the spotlight to Gwyneth Paltrow yang mengeluarkan sisi 'bad-ass'-nya kali ini.

IM3 kali ini memang membagi rata porsi Drama dan Action-nya, at least, porsinya benar-benar seimbang sehingga penonton tak kehilangan minat untuk menghabiskan film-nya. Drama di paruh awal, dan penonton akan diberi full action surprise pada paruh akhirnya.


Iron Man is highly entertaining summer movies with a ton of fun elements! I watched the movies in 2D version and it's good, (although i haven't seen the 3D version). Dan faktanya, dari versi 2D tidak terlalu kelihatan worthy value untuk versi 3D.

-------------------------------------------------------------------------------------

Iron Man 3 (2013)
25 April 2012
Action, Sci-Fi, Thriller
130 Minutes
Rated PG-13 for sequences of intense sci-fi action and violence throughout, and brief suggestive content
Director : Shane Black
Stars : Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Guy Pearce, Don Cheadle, Ben Kingsley, Rebecca Hall

4 comments :

  1. Halo, salam kenal. Linknya sudah dipasang ya, hehe. :)

    ReplyDelete
  2. So, what is it that produces Nike Air Max stand
    out from each of one other sports activities trainers concerning Nike Air
    Max market. His album Homework shot to popularity as soon as it got released in the year 1997.
    Kanye West – “Heartless” Mixed With Lady Gaga – “Lovegame”.


    Feel free to visit my website; daft punk random access memories flac

    ReplyDelete
  3. That may seem odd, but in fact, it is a very effective mode for people with
    some degrees of visual impairment, since when you focus on white
    letters, you are focussing on light itself. With the "information age" well under way, this is not surprising.
    You don't have to add that you are also being a cheapskate, or maybe you could take advantage of a teachable moment about sticking to a budget.

    my weblog ... free pdf ebook download

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger