Sunday, February 16, 2014

Top 10 Movies of 2013

Kalau sebelumnya AdhariView's 5th Annual Lists : 2013 sudah dibuka lewat deretan daftar terbaik di tahun 2013 mulai dari Musik hingga ke Film Indonesia, sekarang saatnya untuk menutup rangkaian daftar tersebut lewat 10 Film Terbaik 2013.

Hampir masuk ke dalam deretan 10 besar, ada Capt. Phillips dan Prisoners yang menegangkan, Sekuel The Hobbit, Now You See Me, hingga Warm Bodies.


===== TOP 10 =====

#10. The Conjuring
Definitely 2013's best horror film! Menyeramkan sekaligus mengejutkan, tanpa harus menanggalkan cerita yang menjadi poin penting dalam film ini. Ada banyak jump-scene yang membuat penonton ikut ketakutan dan terkejut dibuatnya. *clap clap*

full review The Conjuring


#09. Monsters University
Ahh, I always love Pixar no matter what. Walaupun Monsters University tidak mendapat sambutan yang begitu baik, paling tidak, atmosfir Pixar masih bisa dirasakan di film ini. Balutan penuh warna dari monster-monster lucu ini memberi gambaran jelas masing-masing karakter film terdahulu Monster Inc.

full review Monsters University

#08. Stoker
Stoker itu Manis, Cantik, semua dibalut apik oleh kentalnya darah. Sinematografi yang indah untuk disaksikan. Mia Wasikowska, Nicole Kidman, dan Matthew Goode pun memberi kesan manis tersebut menjadi jauh lebih nyata.

full review Stoker


#07. Rush
Film yang bertemakan Olahraga selalu menjadi tontonan yang memorable, karena tidak melulu menggambarkan sisi maskulin dari olahraga tersebut, faktanya, ada banyak rahasia dibalik kehidupan mereka. Rush adalah salah satunya.

full review Rush

#06. The Great Gatsby
The Great Gatsby akan membawamu menjelajahi waktu ke era 1920-an, ikut berpesta dalam kehidupan glamour pada masa itu. Baz Luhrmann dan Leonardo DiCaprio adalah kombinasi yang pas. Dan Soundtrack yang gemilang dari Lana Del Rey dan teman teman.

full review The Great Gatsby

#05. Saving Mr. Banks
A Very Heartwarming Story tentang Arti sebuah keluarga dan sosok seorang Ayah. Digambarkan dengan sempurna dengan ciri khas Disney. Tom Hanks and Emma Thompson Nailed It!




#04. Man of Steel
Another Reboot. Not just ordinary reboot. Mengisahkan seorang Clark Kent dari Nol sampai menjadi the real Superman. Pengaruh besar dari Nolan membuatnya terasa seperti The Dark Knight series, And happy for it, yang membuatnya berada dalam universe yang sama.

full review Man of Steel




#03. 12 Years of Slave
Ironi itu muncul lewat 12 Years of Slave. Menggetarkan. Emosional. Yang paling menonjol adalah bagaimana Lupita Nyong' O dan Chiwetel Ejiofor dengan hebatnya memainkan karakter tersebut, yang berhasil menyampaikan emosi tak terhingga kepada penonton.



#02. The Hunger Games: Catching Fire
THG: Catching Fire seperti meroket jika dibandingkan prekuelnya. 2 jam lebih terasa begitu singkat lewat olahan emosi yang begitu baik antara drama hingga action-nya, membuat penontonnya tak sabar untuk bisa melihat aksi Katniss selanjutnya November nanti.



#01. Gravity
Please welcome 2013's Best Movie: Gravity. The IMAX Experience mungkin memberikan kesan yang berbeda terhadap film yang berdurasi 90 menit ini, Great Effects in 3D! Tak hanya Bullock dan Cerita, Gravity menawarkan salah satu action sequence yang begitu memorable.

full review Gravity



 - Recap -


See You Next Year!

0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Subscribe to the Newsletter

Contact Me

Send an E-mail to : adhrdi@gmail.com

The Blogger